The Hidden Swargi Coffee, Tempat Ngopi Dengan Suasana Nyaman

The Hidden Swargi Coffee, Tempat Ngopi Dengan Suasana Nyaman

 

The Hidden Swargi Coffee


The Hidden Swargi Coffee - Kota solo sekarang telah bermunculan banyak sekali coffee shop yang unik dengan konsep-konsep baru yang fresh.  Salah satunya ya The Hidden Swargi Coffee. tim nyeduhtiaphari.com kebetulan beberapa saat yang lalu sempat berkunjung ke sana. Kalau kami tidak salah coffee shop ini belum terlalu lama hadir di tengah kota Solo, akan tetapi telah mengambil hati beberapa sekmentasi pasar pecinta kopi di Solo.


Kalau kami bilang The Hidden Swargi Coffee ini mengusung tema hidden gem. Memang seperti namanya ada kata "hidden", lokasi dari The Hidden Swargi Coffee ini bisa dibilang juga cukup tersembunyi, karen harus masuk gang kecil yang tidak bisa dilalui mobil, bahkan parkiran motornya juga berada di luar gang dan teman nyeduh harus berjalan beberapa meter sebelum sampai ke The Hidden Swargi Coffee.


Kebetulan kami saat mengunjungi The Hidden Swargi Coffee ini sebagai tempat untuk melakukan meeting dengan beberapa rekanan dan ternyata cukup nyaman untuk kita lakukan meeting di sana utamannya untuk di area dalam ya bukan di outdoor.


Baca juga : Daftar Coffee Shop di Solo

 

Daftar Menu di The Hidden Swargi Coffee


Menu The Hidden Swargi Coffee
foto milik thehiddenswargi.coffee



Untuk menu sudah pasti didominasi dengan kopi baik manual brew filter atau espresso based, selain itu menu di The Hidden Swargi Coffee menawarkan beberapa signature drink yang menarik untuk di coba oleh teman nyeduh sekalian. Selain minuman yang enak, di sini juga ada banyak makanan yang bisa kalian coba untuk menemani kalian nongkrong di The Hidden Swargi Coffee.

Pada saat saya ke sana, saya memilih membeli Es Filter Bali Karana Natural, karena kebetulan kondisi saat itu cukup panas jadi saya memilih minuman es dengan harapan dapan segera menyegarkan dahaga. Secara pilihan kopi saya rasa The Hidden Swargi Coffee cukup selektif karena mereka juga memiliki roastery yang menjual roast bean untuk di bawa pulang.

berikut tabel daftar Menu dari The Hidden Swargi : 

Nama MenuDeskripsi MenuHarga
ChocolateSwargi special mixed chocolate27
SamantaEspresso, mouthfully milk, palm sugar, classic tastes24
SakyaTropical, Coconut Water, Fresh Orange, Sweet Blue, Curacao32
Badai KembangApple, Orange, Ginger, Star Anise, Vanilla32
DewanggaraSingle Origin Espresso, Hazelnut, Caramel, Grapes32
Americanoespresso with exclusive roasting profiles20
Fish & PastaSpaghetti aglio e olio ala Swargi yang dihidangkan dengan tambahan ikan dori goreng tepung38
French FriesApa Yang Anda Harapkan Dari Kentang Goreng?22
Manual Brewing v60 Exotic Beansdetail beans kami berubah ubah setiap minggunya, hubungi driver anda untuk disambungkan ke barista kami terkait informasi beans42
CarakaLiquor taste(halal) from espresso, mouthfully milk, baileys-like27
Gentawanaliquor taste(halal) from Grapes, Rosella, Molasses, Cinnamon32
PrabangkaraSingle Origin Espresso, Apple & Soursop, Vanilla, Star Anise, Soda, Molasses32
Cappucinocaffe latte with special espresso options of swargi creations27
Spicy Tuna Pastaspaghetti dengan bumbu super pedas selera orang indonesia ditambahkan tuna yang gurih asik33
Brulee Bombanda akan merasakan ledakan cream dengan olahan daging asap, bawang bombai dan keju yang meleleh di mulut saat memakannya, jangan lupa dicocol caos biar oke24
DahayuEspresso, mouthfully milk, cream cheese, rum27
Caffe Lattecaffe mocha (steamed freshmilk+espresso+chocolate) with options of swargi espresso27
Fish & FriesHidangan Ikan Dori Goreng Tepung Renyah Dan Lembut Dengan Tambahan Kentang Goreng Dan Saus Tartar Ala Swargi38
Fried CalamaryCumi Goreng Tepung Yang Diolah Sepenuh Hati, Krispi Diluar Kenyal Didalam Tambahkan Perasan Lemon Biar Lebih Oke27
KastaraEspresso, mouthfully milk, creamcheese27
SaveeraSparkling, Sweet And Sour, Berry, Orange Reduction32
La Littatextured mouthfeel from Yogurt, Rosella, Vanilla, Star Anise, Whipped Cream32
Aruna32
Piccolo25
Rose Pastapasta penne dengan saus cream ala Swargi dengan irisan smoked beef dan taburan keju permesan33
Chicken With Lemon Pepper SauceSayap ayam goreng dimarinasi dengan saus lemon dan disajikan dengan saus putih memaksa anda tersenyum saat menyantapnya27
Manual brewing V60 hot/iced24


Lokasi The Hidden Swargi Coffee


The Hidden Swargi Coffee
foto milik thehiddenswargi.coffee


Seperti yang saya tulis di atas, lokasi dari The Hidden Swargi Coffee ini cukup tersembunyi, tetapi tidak terlalu jauh dari pusat kota dan nanti jika teman nyeduh mengikuti peta yang ada di google map sebenarnya tidak terlalu sulit menemukan lokasi dari The Hidden Swargi Coffee ini.

Secara alamat The Hidden Swargi Coffee berada di  Jl. Jageran No.1, RT.03 RW04, Ketelan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Mangkunegaran dan Solo Balapan. Biar lebih mudah, teman nyeduh bisa ikuti peta di bawah ini :




The Hidden Swargi Coffee ini bisa jadi masuk daftar coffee shopi yang harus teman nyeduh kunjungi ketika berada di kota Solo. Selain kopi yang nikmat, ambiance tempatnya juga sungguh bikin betah dan hati terpikat, jadi siap-siap untuk kangen dan ingin datang lagi dan lagi.

Untuk teman nyeduh yang penasaran dengan kopi yang saya minum, bisa di cek di tokopedia mereka DISINI


Semoga bermanfaat terima kasih


Jimm

Load comments