Starbucks Reserve Pakubuwono, Review, Daftar Menu, Lokasi dan Harga

Starbucks Reserve Pakubuwono, Review, Daftar Menu, Lokasi dan Harga

 

Starbucks Reserve Pakubuwono

Starbucks Reserve Pakubuwono - Starbucks Reserve sendiri adalah versi premium dari Sturbucks yang biasanya berlokasi di lokasi-lokasi kota besar dan area-area Premium di kota tersebut. Salah satunya adalah Starbucks Reserve Pakubuwono. 


Ada beberapa Hal yang membedakan Starbucks Reserve dengan Starbucks biasa yaitu adanya penyajian dengan teknik Manual Brew, kemudian adanya lebih banyak pilihan kopi di sana dan yang paling menjadi pembeda adalah adanya Coffee Master dan tempat dengan desain yang elegan.


Jika merunut pada situs resmi Starbucks di www.starbucks.co.id Starbucks Reserve Pakubuwono sendiri merupakan salah satu dari tujuh Outlite Starbuck Reserve yang ada di wilayah Jakarta. Outlite Starbucks Reserve lainnya berada di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Grand Indonesia 1, Mall Kelapa Gading 3, Senayan City 2 dan Menara Astra. 


Starbucks Reserve Pakubuwono
Foto milik Hans Kristian


Jika melihat desain dari Starbucks Reserve Pakubuwono ini sendiri terlihat sangat nyaman, ada ruangan indoor dan outdoor jadi para pengunjung dapat memilih sendiri tempat ngopi sesuai preferensinya dan yang terpenting, di era bisa bekerja di mana saja Starbucks Reserve Pakubuwono dapat menjadi pilihan yang tepat jika teman nyeduh sedang suntuk dengan suasana kantor.



Review Starbucks Reserve Pakubuwono

Untuk review Starbucks Reserve Pakubuwono, nyeduhtiaphari.com akan merujuk pada review yang disampaikan local guide yang ada di laman google. 


Ada yang setuju menyebutkan bahwa suasana di Starbucks Reserve Pakubuwono ini sangat nyaman dan memilik Kopi yang nikmat, seperti yang disampaikan Andre Gemalasatria Lolong.



Starbucks Reserve Pakubuwono

 




Jika melihat keseluruhan review, Starbucks Reserve Pakubuwono memiliki review tempat yang bisa dibilang sangat baik, dalam laman google bisnis mereka mendapat review 4,7 dengan 3.469 review dan banyak yang merekomendasikan tempat ini untuk dikunjungi. Tetapi terdapat sedikit keluhan terkait area parkir yang sedikit kecil, selain itu bisa dibilang tidak terdapat keluhan.


Starbucks Reserve Pakubuwono












Lokasi Starbucks Reserve Pakubuwono

Starbucks Reserve Pakubuwono ini beralamat di Jl. Pakubuwono VI No.10, RT.6/RW.6, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan. Lokasi yang sangat strategis ditengah kota Jakarta. Untuk lebih mudahnya bisa lihat Map di bawah ini :




Harga Starbucks Reserve Pakubuwono

Starbucks Reserve Pakubuwono


Untuk minuman kopi harga di Starbucks Reserve Pakubuwono ini start di kisaran 50 ribu tergantung jenis minuman yang di pesan. Selain kopi, di Starbucks Reserve Pakubuwono ini teman nyeduh bisa memesan cake, bakery sebagai makanan pendamping saat ngopi di Starbucks Reserve Pakubuwono ini.

Jika melihat dari lokasi, review dan harga, ngopi di Starbucks Reserve Pakubuwono bisa dibilang sangat worth it karena tidak hanya kopi yang nikmat, lokasinya juga sangat nyaman dan strategis, jadi kapan nih teman nyeduh mampir ke Starbucks Reserve Pakubuwono.



Jimm.




Load comments