Starbucks Jayapura, Langsung Buka Dua Tempat Sekaligus

Starbucks Jayapura, Langsung Buka Dua Tempat Sekaligus


Starbucks Jayapura - Tidak dapat dipungkiri Brand seperti Starbucks sudah sangat terkenal dengan konsistensinya dalam menjalankan bisnis kopi bertahun tahun lamanya dan telah memiliki ratusan cabang di seluruh dunia. Akhirnya setelah sekian lama akhirnya Starbucks hadir di Papua, tidak tanggung-tanggung langsung dua gerai sekaligus dibuka di Jayapura Mall dan Abepura yang notabene adalah tempat teramai di kota Jayapura Papua. 


starbucks jayapura


Masuknya Starbucks di Jayapura menjamin makin banyaknya tempat ngopi di kota Jayapura makin beragam. Selain banyaknya kedai kopi lokal yang makin bermunculan dan tidak kalah kualitasnya,  hadirnya Starbuck di Jayapura menandakan bahwa masyarakat Jayapura makin punya pilihan yang berkualitas dalam pilihan untuk ngopi.


Baca Juga : 7 Rekomendasi Tempat Ngopi di Jayapura Tahun 2023


Starbucks Jayapura menyajikan berbagai macam minuman kopi, teh, dan minuman dingin lainnya, serta makanan ringan seperti sandwich, pastry, dan cookies. Seperti di gerai Starbucks di kota lain, Starbucks Jayapura ini juga menyediakan banyak merchandise yang beraneka ragam yang khas starbucks seperti tumbler, mug dan sebagainya.


Lokasi Starbucks Jayapura


Starbucks Jayapura


Lokasi pertama di Starbucks Mall Jayapura


Mall Jayapura bisa di bilang satu-satunya mall yang ada di kota Jayapura yang memiliki fasilitas terlengkap, baik dari tempat perbelanjaan hingga tempat untuk nongkrong. Alamat Starbucks Jayapura Mall Jayapura  berada di Jalan. Sam Ratulangi APO, Kota Jayapura, Mall Jayapura, GF NO.15-16. Jika teman nyeduh belum tau lokasinya bisa ikuti peta Starbucks Jayapura di Mall Jayapura di bawah ini : 


 

Starbucks Jayapura


Lokasi Kedua Starbucks Abepura


Abepura ini merupakan salah satu daerah yang ketika beberapa tahun yang lalu saya di sana memang tempat yang cukup ramai dan banyak anak muda berkumpul, pantas saja jika Starbucks juga melihat potensi daerah ini untuk dibuka gerai mereka.


Alamat lengkap dari Starbucks Jayapura Abepura berada di Jl. Garuda No.99, Wai Mhorock, Kec. Abepura, Kota Jayapura. Jika teman nyeduh masih belum mengetahui lokasinya silahkan ikuti peta Starbucks Jayapura Abepura di bawah ini : 



Salah satu yang menjadi khas dari Starbucks tidak terkecuali Starbucks Jayapura yaitu mereka selalu memikirkan bagaimana coffee shop mereka memiliki suasana yang nyaman dan menyenangkan, sesuai dengan filosofi Starbucks yang mengedepankan pengalaman ngopi yang nyaman dan menyenangkan.


Jika teman nyeduh sedang ingin WFA, Strabucks Jayapura ini juga sangat cocok menjadi pilihan karena di sini menyediakan fasilitas WiFi gratis bagi para pelanggan yang ingin menggunakan jaringan internet saat berada di Starbucks Jayapura ini. 


Bagi warga Jayapura atau wisatawan yang ingin menikmati minuman kopi berkualitas atau mencari tempat untuk bersantai sambil menikmati suasana yang nyaman, Starbucks Jayapura merupakan pilihan yang tepat. Selain itu, dengan membeli minuman atau makanan di Starbucks Jayapura.


Semoga bermanfaat


Ir

Load comments