Starbucks Tasikmalaya, Gerai Starbucks Pertama di Tasikmalaya

Starbucks Tasikmalaya, Gerai Starbucks Pertama di Tasikmalaya

Starbucks Tasikmalaya

Starbucks Tasikmalaya - Setelah sekian lama akhirnya pada awal tahun 2022 ini Starbucks di Tasikmalaya akhirnya hadir menyapa warga Tasikmalaya, Jawa Barat. Coffee Shop yang berasal dari amerika ini akhir-akhir ini nampaknya sedang gencar berekspansi hampir di seluruh wilayah Indonesia.


Starbucks Tasikmalaya ini dibuka berdekatan dengan Starbucks Sukabumi yang sama-sama menjadi gerai Kopi Starbucks di kedua kota tersebut. Membawa misi memperkenalkan Starbucks Experience kepada masyarakat Indonesia yang semakin luas mungkin hal tersebut yang menyebabkan gerai kopi ini semakin luas berekspansi.


Starbucks Tasikmalaya


Untuk ambiance di Starbucks Tasikmalaya ini seperti pada gerai Starbucks di kota lainnya selalu menghadirkan suasana yang nyaman untuk sekedar ngopi sendiri, bertemu kolega, nongkrong bersama teman atau bahkan untuk bekerja. Hal tersebut yang menurut saya menjadi salah satu sesuatu identik yang selalu Starbucks tawarkan kepada pelanggannya.


Hal tersebut yang saya utarakan di atas selaras dari review positif dari beberapa pengunjung yang mengunjungi Starbucks Tasikmalaya ini, mungkin hanya beberapa yang mengeluhkan sedikit ramai untuk bekerja dikarenakan tempatnya tidak terlalu besar dan mungkin saat itu sedang banyak pengunjung yang berada di Starbucks Tasikmalaya ini karena bisa dibilang masih tergolong baru sehingga menyedot animo masyarakat untuk mengunjunginya.


Lokasi Starbucks Tasikmalaya

Jika dilihat dari lokasinya, Starbucks Tasikmalaya ini berada di pusat kota sehingga secara akses sangat mudah ditemukan. Starbucks Tasikmalaya ini beralamat di Jl. HZ. Mustofa, Nagarawangi, Kec. Cihideung, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat. Untuk mempermudah teman nyeduh mengunjungi Starbucks Tasikamalaya, silahkan ikuti peta di bawah ini : 


Menu Starbucks Tasikmalaya

Starbucks Tasikmalaya

Sebenarnya untuk menu Starbucks Tasikmalaya sama saja dengan gerai starbucks di kota-kota lain, tetapi teman nyeduh saat mengunjungi starbucks di Tasikmalaya ini dapat menanyakan apa yang sednag menjadi best seller di sana dan biasanya setiap gerai Starbucks ada beberapa promo-promo menarik yang bisa di dapatkan yang hanya ada pada gerai Starbucks di kota tersebut.

Selain minuman Kopi dan non Kopi, di Starbucks Tasikmalaya ini juga terdapat berbagai makanan pendamping  seperti pastry yang menggungah selera sebagai teman pendamping Kopi saat dine in di sana.

Mungkin sedikit review dari nyeduhtiaphari untuk gerai Starbucks Tasikmalaya ini, semoga dengan hadirnya gerai Coffee Shop besar seperti Starbucks di Tasikmalaya dapat mendorong coffee shop lokal makin berkembang dengan kualitas kopi yang baik juga.

Terima Kasih telah membaca.


Ir
Load comments