Starbucks Sukabumi, Akhirnya Gerai Pertama Dibuka

Starbucks Sukabumi, Akhirnya Gerai Pertama Dibuka



Starbucks Sukabumi - Gerai pertama Starbucks di Sukabumi akhirnya resmi di buka pada Februari 2022 kemarin dan langsung diresmikan oleh Walikota Sukabumi. Bisa dibilang adanya pembukaan gerai pertama Starbucks di Sukabumi ini dapat menambah daya tarik masyarakat untuk hadir dan mengunjungi kota Sukabumi yang memang sudah terkenal dengan tempat wisata alam dan kulinernya. 


Starbucks Sukabumi cukup mendapat sambutan positif dari warga Sukabumi sendiri, dapat dilihat dari ramainya animo masyarakat yang hadir setelah gerai ini di resmikan. Starbucks Siliwangi Sukabumi ini menjadi tempat ngopi baru dan langsung mencuri hati masyarakat sekitar. Gerai Starbucks Sukabumi ini diresmikan berdekatan dengan gerai Starbucks di Tasikmalaya yang sama-sama menjadi gerai coffee shop dari paman Sam pertama di kota tersebut.


Baca juga : artikel tentang Starbucks Tasikmalaya


Tempat yang cozy, nyaman dan ambiance khas yang ditawarkan oleh Starbucks juga sangat terasa di gerai Starbucks Sukabumi ini. Sangat nyaman untuk hangout bersama teman, ngopi sendiri atau bahkan untuk bekerja di sana. Sofa-sofa panjang yang empuk bisa menambah kenyamanan teman nyeduh saat mengunjungi Starbucks Sukabumi ini.


Starbucks Sukabumi


Starbucks Sukabumi ini menyediakan tempat ngopi indoor dan outdoor jadi tidak jadi masalah jika teman nyeduh lebih suka ngopi diluar ruangan dengan menikmati suasana kota Sukabumi atau berada dalam ruangan yang sama nyamannya.


Starbucks Sukabumi

Lokasi Starbucks Sukabumi


Seperti biasa Starbucks selalu membuka gerainya di lokasi-lokasi paling strategis di suatu kota, begitu pula di Starbucks Sukabumi ini yang beralamat di Jl. Siliwangi No.76, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Karena lokasinya sangat strategis jadi teman nyeduh tidak akan merasa kesulitan dalam menemukan lokasinya. Untuk mempermudah menemukan lokasi Starbucks Sukabumi ini silahkan ikuti peta di bawah ini  : 

 


Menu Starbucks Sukabumi 

Untuk menu, Starbucks menyediakan aneka macam minuman Kopi dan Non Kopi serta beberapa makanan pendamping kopi untuk dapat dinikmati. Sebenarnya untuk menu sama saja dengan gerai starbucks di kota lain, akan tetapi yang menjadi menarik dalam setiap gerai Starbucks adalah ambiance yang di tawarkan yang sangat khas, hal tersebutlah yang menurut kami menjadi daya tarik utama di setiap gerai Starbucks.

Harga Menu Starbucks Sukabumi bisa saya bilang tetap mirip dengan kedai Starbucks di Kota kota lainnya yang menurut kami teman nyeduh sudah tau kisaran berapa harga kopi di Starbucks.

Starbucks Sukabumi


Selain Kopi dan makanan pendamping, Starbucks Sukabumi juga menghadirkan etalase di sudut ruangannya untuk memajang souvenir khas Starbucks seperti tumblr atau bji kopi yang bisa dibawa pulang teman nyeduh sekalian yang suka menyeduh sendiri di rumah.

Mungkin itu sedikit review dari nyeduhtiap hari mengenai Starbucks Sukabumi, semoga bermanfaat dan menjadi reverensi teman nyeduh untuk ngopi di kota Sukabumi.


Terima Kasih telah membaca.


Ir
Load comments