Starbucks Tegal, Akhirnya Dibuka di Penghujung 2022

Starbucks Tegal, Akhirnya Dibuka di Penghujung 2022

Starbucks Tegal


Starbucks Tegal - Setelah sekian lama menunggu akhirnya kota Tegal masuk dalam list salah satu cabang gerai Starbucks di Indonesia. Tepat pada bulan desember ini Starbucks Tegal akhirnya resmi dibuka dan dapat dikunjungi oleh masyarkata khususnya masyarakat kota Tegal.


Hadirnya Starbucks di Tegal semakin menancapkan eksistensi Starbucks di Indonesia, yang setidaknya sudah cukup banyak cabang dari gerai coffee shop ini di buka di tahun 2022 ini. Starbucks Tegal menjadi salah satu yang dinanti masyarakat di sana, terlihat setelah peresmian, gerai ini sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat.


Jika dilihat, Starbucks Tegal ini mengusung tema Industrial namun ada sentuhan klasik yang membuat pengunjung tetap nyaman seperti gerai Starbucks di kota-kota lainnya. Seperti biasa Starbucks sangat detail mengenai konsep dan kenyamanan pengunjung yang mengunjungi setiap gerai milik Starbucks.


Untuk dine in di Starbucks Tegal sangatlah nyaman untuk teman nyeduh sekalian mengobrol bersama teman, pasangan atau bahkan yang memilih WFA dijamin sangat nyaman untuk di lakukan di Starbucks Tegal ini. Selain dapat mengunjungi gerai Starbucks Tegal secara langsung, teman nyeduh juga bisa memesan minuman atau makanan melalui aplikasi daring seperti grabfood atau gofood.


Starbucks Tegal


Lokasi Starbucks Tegal

Seperti yang menjadi keharusan, setiap gerai Starbucks harus representatif dan harus berada di tempat yang strategis. Starbucks Tegal ini beralamat di Jl. AR. Hakim No.116, Mangkukusuman, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah, untuk mempermudah teman nyeduh dapat mengikuti peta di bawah ini : 



Jam Operational Starbucks Tegal

Jika melihat jadwal buka dan tutupnya Starbucks Tegal biasanya mereka buka di pukul 07.00 Pagi, jadi untuk penikmat kopi pagi bisa banget mampir sebentar sebelum memulai aktivitas dan gerai Starbucks tutup pada pukul 22.00 malam untuk senin-kamis sedangkan jumat, sabtu dan minggu merak baru akan tutup pada pukul 23.00.


Starbucks Tegal

Daftar Menu Starbucks Tegal

Untuk menu di Starbucks Tegal ini sebenarnya sama saja seperti dengan gerai Starbucks lain di kota lainnya, di sini menyediakan minuman berbasis pada espresso atau non kopi, serta ada banyak jajanan pendamping ngopi seperti cake atau pastery yang cocok disantap sembari berbincang.

Selain itu, seperti biasa Starbucks Tegal terdapat biji kopi yang bisa dibawa pulang dan beberapa asesoris yang bisa teman nyeduh bawa pulang seperti mug, tumblr dan lain sebagainya.

mungkin itu saja sedikit informasi mengenai dibukanya gerai pertama Starbucks di kota Tegal, semoga bermanfaat.

Terima Kasih telah membaca


Ir
Load comments