Starbucks Jember, Gerai Pertama Akhirnya buka

Starbucks Jember, Gerai Pertama Akhirnya buka

Starbucks Jember


Starbucks Jember - Setelah menunggu cukup lama akhirnya starbucks membuka gerai pertamanya di Jember, Jawa Timur.  Nampaknya memang tahun 2022 ini Starbucks terlihat sangat masif dalam pembukaan gerai cabang mereka yang ada di Indonesia.


Starbucks Jember memiliki gerai seluas 222 meter persegi ini dikhususkan untuk memenuhi kenyamanan para pengunjung dan pencinta kopi yang mengunjungi Starbucks Jember. Konsep desain modern yang nyaman dan menyenangkan coba disuguhkan Starbucks di gerai mereka kali ini.


Seperti biasa, Starbucks selalu menjadikan kenyamanan menjadi titik paling krusial yang harus di penuhi dalam setiap gerainya, tidak terkecuali di Starbucks Jember ini, setiap pengunjung yang hadir dapat menikmati nyamannya gerai tersebut meski mereka hanya untuk nongkrong atau bahkan untuk bekerja.


Starbucks Jember


Lokasi Starbucks Jember

Gerai pertama Starbucks di Jember ini berada di wilayah Gajah Mada, Jember. Untuk alamat lengkap Starbucks Jember ini berada di Gajah Mada No. 288, Kaliwates, Jember. Seperti pada umumnya gerai Starbucks di tempat lain selalu berada di lokasi yang strategis begitu pula Starbucks Jember ini berada di tempat yang cukup strategis sehingga dapat mudah di jangkau masyarakat. Untuk mempermudah teman nyeduh mengunjungi Starbucks Jember ini silahkan ikuti peta di bawah ini :



Menu Starbucks Jember

Starbucks Jember


Daftar Menu di Starbucks Jember sebenarnya sama dengan menu starbucks di kota-kota lain. Mereka tetap menyajikan menu berbahan dasar Kopi dan Non Kopi jadi tidak masalah jika teman nyeduh ada yang kurang suka minum kopi, kalian tetap bisa nongkrong di Starbucks Jember ini.

Selain minuman, di Starbucks Jember ini juga terdapat makanan pendamping kopi yang pas di makan sambil menikmati suasana di sana seperti cookies, pastry dan cake. Tidak ketinggalan juga di Starbucks Jember ini menyediakan Biji Kopi yang dapat dibeli dan dibawa pulang untuk di seduh sendiri di rumah. Selain itu tentu ada juga tersedia asesoris khas Starbucks seperti Mug, Tumblr dan lainnya juga tersedia. 


Jam Operational Starbucks Jember

Starbucks Jember ini buka mulai pukul 07.00 WIB pagi setiap hari, jadi teman nyeduh yang suka ngopi pagi, bisa sekali mampir ke sini. Starbucks Jember ini baru akan tutup pada pukul 22.00 WIB malam, akan tetapi terkadang di weekend mereka bisa tutup sedikit lebih malam. 


Mungkin demikian sedikit pembahasan mengenai Starbucks Jember ini, semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca.


Ir
Load comments