Starbucks Magelang, Hadir Dengan Konsep Candi Borobudur

Starbucks Magelang, Hadir Dengan Konsep Candi Borobudur


Starbucks Magelang


Starbucks Magelang - Salah satu gerai Starbucks yang cukup unik akhirnya di buka di Magelang. Starbuck Magelang ini  merupakan cabang ke sekian perusahaan kedai kopi terbesar di dunia yang berasal dari Amerika Serikat yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2002. Hingga sekarang kurang lebih Starbucks telah memiliki 500-an cabang di seluruh Indonesia.


Mengapa kami anggap gerai Starbucks Magelang ini unik alih-alih berkonsep industrial atau desain kekinian seperti konsep Starbucks di kota lain, konsep bangunan yang dipilih sedikit banyak terinsipirasi dari bangunan icon kota Magelang yaitu Candi Borobudur yang sudah termahsyur di seluruh pelosok negeri hingga ke manca negara.


Konsep desain interior yang menarik membuat teman nyeduh akan nyaman sekali ketika mengunjungi Starbucks kota Magelang ini. Ketika memesan kopi, kita seperti sedang berada di dalam sebuah candi besar, karena di atas tempat pesan kopi ada cekungan bentuk seperti atap candi yang menyerupai candi Borobudur. Bisa dibilang ini menjadi sebuah ciri khas dari Starbucks Magelang.


Starbucks Magelang

Seperti gerai Starbucks di kota lain, Starbucks Magelang ini menawarkan tempat yang nyaman baik untuk berbincang-bincang hingga untuk bekerja atau bahkan bertemu client membicarakan bisnis dan lainnya sensasi ngopi di Starbucks sungguh sangat mendukung untuk segala kegiatan. Starbucks Magelang ini juga tersedia ruangan indoor dan outdoor yang bisa teman nyeduh pilih sesuai kebutuhan.


Starbucks Magelang atau juga di sebut Starbucks Sudirman Magelang ini juga menyediakan banyak sekali souvenir khas Starbucks seperti tumblr, tote bag, mug dan coffee bean yang bisa dibawa pulang untuk di seduh di rumah. Semua tersedia lengkap di Starbuck Magelang ini.


Starbucks Magelang


Lokasi Starbucks Magelang

Secara alamat, Starbucks Magelang ini beralamat lengkap di Jalan Magelang, Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang. Berada di tengah kota seharusnya tidaklah sulit untuk teman nyeduh untuk menemukannya. Tetapi, jika diperlukan teman nyeduh dapat mengikuti peta di bawah ini: 



Menu Starbucks Magelang

Seperti pada gerasi Starbucks di Kota lainnya, Starbucks Magelang menyediakan menu Coffee Based dan non Coffee yang bisa dinikmati bersama beberapa jenis cake, cookies atau pastry yang bisa menjadi teman ngopi teman nyeduh sekalian.


Meski baru di buka November 2022, Starbucks Magelang ini sudah langsung mencuri atensi warga kota Magelang dan menjadi tempat yang cukup favorite untuk warga sekitar atau wisatawan untuk mampir ke sini.

Semoga bermanfaat, terima kasih telah membaca



Jimm
Load comments