% Arabica Central Park, Coffee Shop Premium Asal Jepang

% Arabica Central Park, Coffee Shop Premium Asal Jepang

Arabica Central Park

 

% Arabica Central Park - Setelah sekian lama ditunggu akhirnya salah satu gerai kopi yang cukup besar di Dunia akhirnya membuka cabang di Indonesia % Arabica memilih gerai pertamanya di Indonesia di Central Park Jakarta pada akhir 2021 yang lalu.


Gerai % Arabica Central Park mungkin bisa jadi salah satu pesaing Starbucks dalam industri perkopian dunia saat ini, dengan mengusung konsep yang sangat jelas akhirnya % Arabica berhasil mengambil hati para pencinta kopi di dunia. Dibukanya gerai pertama % Arabica Central Park dan hingga saat ini telah ada setidaknya 5 cabang gerai tersebut di beberapa tempat lainnya baik masih diseputaran wilayah Jakarta hingga di Bali.


Brand % Arabica sendiri merupakan salah satu brand kopi yang berasal dari negeri sakura Jepang yang sekarang telah menjadi brand International yang telah mendunia. % Arabica mengusung konsep kopi spesialty dengan berbahan dasar kopi premium sehingga menghasilkan citarasa yang sangat berkualitas.


Arabica Central Park

Aksen putih menjadi pilihan desain interior yang dipilih oleh % Arabica Central Park dengan logo % yang kentara jelas menjadi penanda yang cukup khas pada coffee shop ini. Desain interior tersebut merupakan hasil karya dari perusahaan Interior dan Arsitek asli Jepang yaitu Nomura Kougeisha.


Selain desain yang keren namun minimalis % Arabica Central Park juga menggunakan mesin kopi dengan kualitas premium, hal tersebut nampaknya akan menjadi jaminan bahwa % Arabica sangat memperhatikan soal kualitas baik experience pengunjung maupun kualitas kopi atau minuman yang dihasilkan.


Lokasi % Arabica Central Park


% Arabica Central Park

Seperti namanya lokasi % Arabica Central Park ini berada di kawasan Mall Central Park, kawasan elit di daerah Jakarta Barat. Secara Lengkap % Arabica Central Park ini beralamat di Jalan Letjen S. Parman  No.28, RT.9/RW.5,  Tanjung Duren Selatan, Grogol petamburan, Jakarta Barat. Jika teman nyeduh bukan asli Jakarta bisa ikuti peta di bawah ini : 


Menu di % Arabica Central Park

Menu di % Arabica Central Park sendiri sudah tentu menyajikan menu Coffee sebagai andalan utamanya, tetapi bagi teman nyeduh yang tidak minum Kopi pun bisa juga menikmati menu dari % Arabica Central Park, karena selain menu berbasisi kopi di sini disediakan juga menu non coffee, bahkan ada juga Ice Cream yang dapat menjadi pilihan. Selain Minuman di % Arabica Central Park ini juga terdapat makanan pendamping saat minum kopi teman nyeduh sekalian seperti cookies, pastry dan makan lainnya.


% Arabica Central Park 
% Arabica Central Park 
% Arabica Central Park



Memang paling pas menikmati kopi di temani makanan pendamping seperti pastry atau yang lainnya. Kurang lebih seperti itu artikel mengenai % Arabica Central Park ini, terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat. 



Ir

Load comments