Bosemase, Coffee Shop Nyaman di Sukoharjo

Bosemase, Coffee Shop Nyaman di Sukoharjo

Bosemase Sukoharjo

Bosemase - Salah satu coffee shop terbaru di Sukoharjo kota yang sudah beberapa kali saya datangi bersama keluarga. Tempat yang nyaman ada ruangan ber AC dan ditambah adanya ruangan terpisah antara ruangan yang dilarang merokok dan boleh merokok jadi membuat saya pribadi lebih nyaman membawa keluarga untuk ngopi dan nongkrong di Bosemase Sukoharjo ini.


Baca Juga : 7 Tempat Ngopi di Sukoharjo Terupdate


Bosemase Sukoharjo
Foto milik Sukoharjorunners


Bosemase ini mulai buka baru dipertengahan tahun 2022 ini dan langsung mencuri perhatian masyarakat Sukoharjo, karena memang lokasinya benar-benar di tengah kota dan menampilkan desain bangunan yang sangat kekinian yang membuat banyak orang langsung menoleh ketika melintas.


Bisa dibilang Bosemase ini adalah coffee shop pertama di Sukoharjo yang cukup niat dalam segi tempat, konsep dan variasi makanan. Karena tidak hanya menjual kopi saja, akan tetapi ada banyak sekali minuman non kopi yang bisa teman nyeduh pilih. Tetapi untuk saya pribadi tetaplah cappuccino hangat menjadi pilihan.


Selain minuman yang jadi andalannya adalah makanannya, saya dan istri cukup suka dengan makanan di sini karena memang benar-benar enak dan jarang kami temui coffee shop dengan makanan yang digarap seserius ini di Sukoharjo. Rice bowl nya juara, nasi gorengnya juga enak dan mungkin kami akan mencoba menu-menu lainnya lagi.


  • Menu di Bosemase Sukoharjo

Bosemase Sukoharjo
Foto Milik Bosemase

 

Seperti foto di atas ini, barusan saya cek di Instagram Bosemase ternyata ada menu baru dan minuman baru yang nampaknya menarik untuk di coba, karena saya selalu penasaran dengan coffee shop yang selalu update menu menu baru, jadi makin tertarik untuk mendatanginya.


Secara harga menurut saya masih terjangkau dan sesuai dengan rasanya, akan tetapi di Sukoharjo ini cukup berpengaruh masalah harga ini. Tapi menurut saya pribadi selama rasa yang didapat sepadan,  harga bukan jadi masalah, terlebih di Bosemase ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap.


  • Lokasi Alamat Bosemase Sukoharjo


Seperti map di atas, Lokasi Bosemase ini berada ditengah kota Sukoharjo yaitu di  Samping Ganesha Operation, Jl. Veteran Madyorejo No.39B Sukoharjo. 


Selain tempat yang nyaman Bosemase terkadang juga mengadakan live music di waktu waktu tertentu, teman nyeduh bisa pantau melalui akun Instagram mereka di @bosemase karena sering beberapa kali event di update di akun mereka.


Bosemase Sukoharjo
Foto Milik Bosemase


Kurang lebih begitu, cerita saya tentang Bosemase Sukoharjo ini, siapa tau artikel ini dapat dijadikan referensi oleh Teman Nyeduh juga tertarik berkunjung ke sini. 


Terima Kasih



Jimm



Load comments