Paratamu Coffee, Coffee Shop di Madiun yang Nyaman Sekali

Paratamu Coffee, Coffee Shop di Madiun yang Nyaman Sekali

Paratamu Coffee Madiun


Paratamu coffee – Coffee Shop baru di Kota Madiun yang cukup diperhitungkan, karena ketika tim nyeduhtiaphari melakukan riset animo masyarakat Kota Madiun cukup baik dengan coffee shop ini terlihat dari ramainya tempat ini hampir setiap hari.


Paratamu Coffee ini masih satu manajemen dengan Gemar Coffee madiun yaitu berada di naungan CV Gemar Group yang cukup diperhitungkan akhir-akhir ini di kancah perkopian Kota Madiun. Karena konsep yang minimalis yang dapat menggaet pangsa pasar anak muda Madiun lebih cepat.


Pada kurun waktu 2021-2022 banyaknya kedai kopi yang bermunculan di kota madiun, tetapi salah satu yang jadi saran dari kami tim nyeduhtiaphari adalah paratamu coffee ini sebagai rekomendasi kedai kopi yang mesti teman nyeduh kunjungi. 


Paratamu Coffee Madiun
Foto milik Paratamu Coffee

paratamu coffee berlokasi di gang kecil yang bisa dibilang jarang dilewati lalu lalang kendaraan sehingga membuat suasana di sini relatif tidak terlalu bising oleh kendaraan. ditambah lokasinya yang cukup teduh dengan banyaknya pepohonan di area outdoornya. 


Ketika mengunjungi Paratau Coffee ini, teman nyeduh bisa memilih untuk nongkrong di dalam atau di area luar yang cukup luas untuk teman nyeduh nongkrong bersama teman-teman. Karena meski di luar atau di dalam ruangan. Selain untuk nongkrong Teman Nyeduh juga bisa sambil WFA (Work From Anywhere) karena Paratamu ini menyediakan tempat yang nyaman untuk mengakomodasi itu semua.


Alamat lengkap dari Paratamu Coffee ini berada di Jl. Karta Wijaya No.17, Klegen, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur atau agar mudah dicari, Teman Nyeduh dapat mengikut peta di bawah ini :



Paratamu Coffee Madiun
Foto milik Paratamu Coffee



Salah satu alasan tim Nyeduhtiaphari.com menyarankan teman nyeduh untuk berkunjung ke paratamu coffee adalah signature drinknya di paratamu coffee ini, bisa dibilang hal ini yang cukup penjadi pembeda Paratamu Coffee dengan coffee shop serupa di Kota Madiun. 


Selain itu cukup banyak pilihan makanan dari makanan ringan hingga makanan berat juga tersedia di Paratamu Coffee, salah satu yang cukup jadi favorit ada sandwitch ala paratamu ini.


Paratamu Coffee Madiun
Foto milik Paratamu Coffee


Ada beberapa minuman signature yang dapat kalian temukan di Paratamu Coffee. Ada sweet pineapple,  lavernia. Untuk menu sweet pineapple ini mengandung kopi, sementara lavernia ini merupakan campuran dari jus sirsak, apel dan air kelapa menggunakan topping irisan jeruk pada atasnya. Akan tetapi masih ada cukup banyak menu signature di Paratamu yang dapat Teman Nyeduh coba.


Untuk menu Kopi tentunya ada berbagai macam menu kopi seperti Cappuccino yang espresso based hingga manual brew dengan kopi yang berganti ganti setiap beberapa saat sekali, sehingga teman nyeduh tidak perlu khawatir untuk bosan dengan kopi-kopi yang disajikan.


Paratamu Coffee Madiun
Foto milik Paratamu Coffee


  • Harga Menu di Paratamu Coffee

Berdasarkan riset yang kami lakukan untuk harga menu di Paratamu Coffee madiun cukuplah terjangkau, sehingga teman nyeduh tidak perlu terlalu khawatir untuk merogoh kocek terlalu dalam saat mengunjungi Paratamu Coffee ini. Secara harga menu di Paratamu Coffee ini berada di kisaran belasan ribu saja. 


Jam operational dari Paratamu Coffee ini sekarang buka dari jam 08.00 Pagi sampai jam 00.00 dini hari. Dengan jam buka yang cukup panjang, teman nyeduh bisa bebas memilih waktu yang sesuai dengan kebutuhan


Untuk mengunjungi Paratamu Coffee disarankan lebih baik menggunakan sepeda motor saja, karena sesuai info dari Instagram Paratamu Coffee di sana memiliki lahan parkir untuk mobil yang cukup terbatas.


Semoga bermanfaat untuk teman nyeduh sekalian.


Terima Kasih


nyeduhtiaphari.com

Load comments