Heika Kopi Sukoharjo, Tempat Ngopi yang Pas Untuk Keluarga

Heika Kopi Sukoharjo, Tempat Ngopi yang Pas Untuk Keluarga

Heika Kopi Sukoharjo


Heika Kopi Sukoharjo, tempat ngopi yang beberapa kali saya kunjungi bersama keluarga. Alasan saya memberi judul pas untuk keluarga yaitu karena terdapat pembagian tempat yang cukup jelas di sini. Misalnya untuk tempat perokok dan tidak merokok sudah disediakan tempatnya. Sehingga untuk saya membawa anak yang masih cukup kecil menjadi merasa aman, meski secara target market Heika Kopi menargetkan lebih ke anak muda.


Untuk tempat dari Heika Kopi Sukoharjo ini bisa dibilang sangat nyaman, mungkin kekurangannya ya sedikit bising suara kendaraan karena lokasinya benar-benar berada di jalan utama kota Sukoharjo. Tetapi itu tidak menjadi masalah jika Teman Nyeduh memilih duduk di dalam.


Masih soal tempat, di Heika Kopi Sukoharjo ini memiliki parkir yang cukup luas dan berada di City Walk Sukoharjo sehingga untuk kalian yang membawa mobil tidak perlu takut kehabisan tempat parkir di sana.


  • Menu di Heika Kopi Sukoharjo 

Saat mengunjungi Heika Kopi Sukoharjo saya lebih sering memesan cappuccino hangat. Tetapi, pilihan menu di Heika Kopi Sukoharjo cukup beragam, tidak hanya kopi saja tetapi ada juga menu non kopi seperti coklat, red velvet, lychee tea dan masih banyak lagi.


Selain minuman juga ada beberapa menu makanan, seperti nasi ayam, nasi goreng dan beberapa jenis camilan. Untuk harganya masih terbilang terjangkau untuk mendapatkan fasilitas seperti di Heika Kopi Sukoharjo ini.


Baca Juga : 7 Tempat Ngopi di Sukoharjo Terupdate 2022


 

Heika Kopi Sukoharjo

Foto milik Heika Kopi


  • Lokasi Heika Kopi Sukoharjo
Untuk alamat lengkap dari Heika Kopi Sukoharjo sendiri berada di Jl. Jend. Sudirman No.204, Gadingan, Jombor, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo atau berada di pusat kota Sukoharjo. Untuk mempermudah Teman Nyeduh bisa ikuti map di bawah ini :



Untuk Teman Nyeduh yang ingin update mengenai promo-promo di Heika Kopi Sukoharjo, kalian bisa mengunjungi websitenya di heikakopi.com. Terakhir, jika kalian orang Sukoharjo dan suka membawa keluarga untuk ngopi, saya dari nyeduhtiaphari.com merekomendasikan Teman Nyeduh di Sukoharjo untuk mencoba berkunjung ke Heika Kopi Sukoharjo ini.


Mungkin sekian tentang Heika Kopi Sukoharjo, Semoga bermanfaat.


Terima Kasih



Jimm




Load comments