Loske Coffee Service, Cocok Untuk Ngopi Pagi

Loske Coffee Service, Cocok Untuk Ngopi Pagi

  

Loske Coffee Service Solo

Loske Coffee Service Solo adalah coffee shop rujukan saya ketika pulang menggunakan kereta api dari luar kota. Karena yang saya tau mungkin coffee shop yang lokasinya dekat dengan stasiun Solo Balapan yang buka mulai pukul 07.00 hanya Loske Coffee Service. 


Tempatnya yang strategis di Keprabon dan berada di pusat kota Surakarta, membuat saya pribadi sangat merekomendasikan teman nyeduh yang kebetulan berada di solo untuk mencoba ngopi di Loske Coffee Service Solo.


Hampir setiap ngopi pagi menu andalan saya ya Cappuccino hangat. Saya pribadi cukup suka dengan Cappuccino yang manis hasil dari pemilihan bean yang tepat dan dipadukan dengan susu yang pas akan terasa lebih manis meski tanpa tambahan gula dan di Loske Coffee Service Solo karakternya sesuai dengan preferensi saya. 


Loskee Coffee Service Solo


Tempat yang nyaman dan ngangeni, meski di tengah kota Solo. Lokasi Loske Coffee Service ini sedikit mojok di Keprabon dan tidak terlalu ramai dilewati kendaraan karena merupan jalan satu arah. Meski dikonsep dengan memanfaatkan bangunan asli yang sedikit tua, justru malah menyajikan kesan otentik bagi Coffee Shop ini.


Saya lebih sering ke sana sendiri, meski konsep coffee shop ini tidak terlalu memberikan kesempatan untuk ngobrol dengan baristanya tetapi saya tetap sering mampir ke sana karena memang kopinya enak.


Harga


Secara harga Loske Coffee Service berada di standar coffee shop kota Solo yang kebetulan dalam industri perkopian sudah mulai berkembang dan peminumnya mulai banyak. Untuk satu cangkir Cappuccino kalau tidak salah dihargai Rp25.000 dengan rasa yang saya dapat dan tempat yang ngangeni, saya merasa jadi terasa murah, jika dibandingkan saya ngopi di Jakarta ya jauh sekali perbandingannya.


Loskee Coffee Service Solo


Lokasi Loske Coffee Service Solo

Tepatnya berada di Jalan Teuku Umar No 50, Keprabon, Banjarsari, Surakarta. Kalau saya biasanya nyelip nyelip dari pasar Triwindu setelah soto Triwindu belok ke kiri sudah sampai di lokasi Loske. Biar teman nyeduh mudah mencari lokasinya bisa ikuti map ini saja.



Mungkin begitu cerita yang bisa saya bagikan saat ngopi pagi di Loske Coffee Service Solo, jika ada cerita baru lagi di sini akan saya sampaikan lagi dilain waktu.


Semoga bermanfaat. Terima Kasih



Jimm



Load comments