MMMM Malang, Coffee Shop dengan Espresso Terenak di Malang

MMMM Malang, Coffee Shop dengan Espresso Terenak di Malang

MMMM Malang

MMMM Malang salah satu destinasi coffee shop yang wajib saya kunjungi ketika berkunjung ke kota Malang. Daya tarik utamanya ya espresso yang enak dan cappuccino yang legit creamy yang masih menjadi list nomer 1 dalam per cappuccinoan hingga saat ini.


Berkunjung ke MMMM Malang ini bukan hanya sekedar mau ngopi saja tapi membawa banyak memori bagi saya pribadi karena dulu lumayan lama tinggal di kota Malang. Udara malamnya dibalut dengan cappuccino hangat sangat menenangkan. 


Kala saya berkunjung ke MMMM Malang kebetulan waktunya cukup mepet karena bertepatan dengan bulan Ramadhan dan MMMM Malang last order kalau tidak salah pukul 21.30 dan saya baru sampai di sana jam 21.00 kurang sedikit, mau tidak mau saya harus cepat cepat dan hanya bisa pesan cappuccino dan satu cake saja. 


(Karena hal tersebut saya jadi punya alasan untuk kembali lagi ke MMMM Malang suatu saat nanti. hehehe)


MMMM Malang, Tempat Ngopi di Malang

Saya sendiri ke Malang memang sengaja mencicip beberapa Cappuccino yang ada di coffee shop di sana, karena ingin tau rasa Cappuccino yang pas dan disukai banyak orang itu seperti apa, karena jujur saya lebih sering menikmati coffee filter dibanding yang berbahan espresso atau milk based.


Hal yang menyenangkan di MMMM Malang adalah harganya, jika dibandingkan dengan Coffee Shop di Jakarta saya merasa MMMM Malang masih sangat terjangkau apalagi dapat kopi yang enak yang di sajikan dengan serius dan tidak seadanya saja. Seingat saya memesan 2 Cappuccino dan 1 cake tidak sampai 100 ribu.


MMMM Malang, Tempat Ngopi di Malang
Cappuccino MMMM Malang

MMMM Malang, Tempat ngopi malang
Cake Hujan Muisis

Jika kita ngomongin konsep, MMMM Malang merupakan Coffee Shop pengusung tema industrial yang sangat kental dan langsung terasa ketika kita masuk kedalamnya, yang akan jadi salah satu ciri khas dari MMMM Malang adalah gagang pintunya yang terbuat dari porta filter (sayangnya saya lupa untuk foto).


MMMM Malang terdapat dua lantai, lantai satu untuk bar dan ada sedikit tempat duduk dan meja atau bisa duduk di meja bar langsung dan di lantai dua khusus penunjung saja yang cukup banyak space buat yang suka nongkrog bersama teman.


Suasana malang di Kayutangan saat itu memang terasa ramai karena pada saat itu sudah memasuki masa libur lebaran, akan tetapi MMMM Malang selalu menjadi ruang pembeda yang menawarkan suasana hangat dan tenang. 


MMMM Malang, tempat ngopi di malang


Lokasi MMMM Malang

Secara lokasi berada di area Kayutangan Malang tidak jauh dari Alun-Alun Malang. Alamat lengkap MMMM Malang ini berada di Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.17, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Untuk Mempermudah silahkan ikuti map di bawah ini : 



MMMM Malang


Selain espresso yang nikmat juga banyak menu untuk filter coffee yang biasanya ada beberapa pilihan bean untuk dapat kalian nikmati. Mungkin begitu dulu Sebuah Suasana di MMMM Malang yang dapat saya ceritakan, jika ingin menikmati suasana di MMMM Malang sekejap bisa lihat video yang saya posting di instagram kami @nyeduhtiaphari.


Terima Kasih








Load comments