Planet Star Coffee, Coffee Shop Nyaman di Sukoharjo

Planet Star Coffee, Coffee Shop Nyaman di Sukoharjo

Planet Star Coffee

Planet Star Coffee - Salah satu coffee shop yang ada di Sukoharjo yang akan saya rekomendasikan ketika teman-teman ingin ngopi utamanya yang berbasis Espresso dengan rasa yang enak tapi dengan harga yang terjangkau.


Kenapa saya akan rekomendasikan datang ke Planet Star Coffee ini karena secara equipment mesin kopinya menggunakan mesin kopi yang sangat mewah yang bisa dibilang sangat jarang ditemui di Sukoharjo utamanya di daerah kota. Selain itu pilihan biji kopinya juga dikurasi cukup baik, espressonya manis dan legit tidak ada rasa yang kurang nyaman ketika diminum.


Planet Star Coffee


Setiap mengunjungi Coffee Shop yang etalasenya dipajang mesin kopi yang kelas wahid saya pasti akan memesan cappuccino dan espresso sekaligus, karena biasanya hasil rasanya sangat memenuhi ekspektasi.


Benar saja di Planet Star Coffee Sukoharjo ini punya cappuccino yang layak di coba dan kembali lagi, saya sendiri jika mengunjugi Planet Star Coffee ini akan langsung memesan Cappuccino tanpa perlu pikir panjang lagi.



Planet Star Coffee

Planet Star Coffee hanya menyediakan kopi berbasis espresso saja tidak ada kopi filter yang disajikan di sana, jika kalian penggemar kopi filter tampaknya masih belum bisa terfasilitasi di Planet Star Coffee ini. Mungkin siapa tau dapat dipertimbangkan ada menu kopi filter kedepannya.


BACA JUGA : 9 TEMPAT NGOPI DI SUKOHARJO YANG RECOMENDED

 

Menu di Planet Star Coffee 


Planet Star Coffee

Menu di Planet Star Coffee tidak hanya kopi tetap ada beberapa non kopi di sana, seperti basic menu di Coffee Shop yang ada di luaran sana terdapat menu seperti coklat, matcha dan sebagainya. Es Kopi susunya juga cukup menjanjikan tetapi kalau saya sendiri lebih memilih untuk memesan yang less sugar karena kurang terlalu suka yang telalu manis. Kebetulan kemarin Istri memesan vavanila, es kopi susu dengan sirup vanila.


Selain minuman ada beberapa makanan berat dan pastry yang cocok dinikmati sambil minum kopi. Kebetulan pada saat di sana saya dan istri memesan Cromboloni dengan rasa coktal yang rasanya enak ada butter dan coklat meleleh di dalamnya.



Planet Star Coffee


Selain Cromboloni juga ada pilihan Pastry lainnya, ada cookies juga sebagai pendamping ngopi- ngopi di sana. Silahkan di pesan pendamping ngopinya karena rasanya enak menurut saya pribadi.


Planet Star Coffee

Lokasi Planet Star Coffee

Lokasinya berada di tengah kota jika dari arah solo menuju wonogiri, Planet Star Coffee ini berada sebelum Laris Swalayan, tempatnya pas berdampingan dengan toko emas Ismoyo. Alamat Planet Star Coffee ini berada di Jalan Slamet Riyadi, Balesari, Gayam, Sukoharjo, silahkan ikuti peta di bawah untuk mempermudah menuju Planet Star Coffee.



Mungkin sekian tulisan dari saya, semoga bermanfaat.


Terima Kasih


Ir

Load comments