Ngopi Sore, di Filosofi Kopi Pos Bloc Jakarta

Ngopi Sore, di Filosofi Kopi Pos Bloc Jakarta

 

Filosofi Kopi Pos Bloc Jakarta

Akhir bulan Juni 2022 kemarin saya sempat mengunjungi Filosofi Kopi di Pos Bloc Jakarta. Kebetulan dekat sekali dengan tempat kerja dan kebetulan juga ada seorang teman mengajak ngopi selepas pulang kantor. Terlintas beberapa Kedai kopi di seputar Jakarta Pusat, tapi pada akhirnya diputuskan ke Filosofi Kopi Pos Bloc karena faktor lokasi.


Saya sendiri sebenarnya sudah beberapa kali mengunjungi Filosofi kopi di Pos Bloc ini, tetapi semua karena urusan bertemu rekan yang sudah lama tidak bertemu atau rekan sepekerjaan. Karena bisa dibilang lokasinya sangat strategis sekali berada di pusat kota Jakarta, dekat juga dengan area perkantoran, tetapi karena berada di area Pasar Baru, salah satu kekurangan Pos Bloc ini ya tempat parkirnya terutama untuk teman nyeduh yang membawa mobil.


Filosofi Kopi Pos Bloc Jakarta

Untuk soal kopinya, saya selalu memesan Es filter di sana, sempat mencoba tiwus dan terakhir saya mencoba Argopuro Natural Anaerob yang rasanya manis banget. Untuk menu yang lain saya belum pernah coba sih kalau Teman Nyeduh ada yang pernah mencoba beberapa menu lain di Filkop bisa tulis di komentar.


Harga

Secara harga bisa dibilang cukup tinggi ya kalau tidak salah satu cup es filter dihargai 40an ribu sudah dengan pajak. Di Filosofi Kopi Pos Bloc Jakarta ini tidak menerima uang cash, teman nyeduh harus membayar menggunakan debit cardQris atau pembayaran digital lainnya.


Filosofi Kopi Pos Bloc Jakarta

Lokasi

Tempat dari Filosofi Kopi Pos Bloc Jakarta ini berada di kawasan Pasar Baru Jakarta Pusat. Lebih tepatnya di Jl. Pos No.2, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat. Jika Teman Nyeduh belum pernah ke Jakarta atau takut bingung bisa ikuti peta di bawah ini 



Untuk mengunjungi Filosofi Kopi di Pos Bloc Jakarta ini saya lebih cenderung menyarankan di sore hari, ya karena biar tidak terlalu panas dan terlebih antriannya tidak terlalu padat jadi teman nyeduh bisa bebas memilih tempat duduk tanpa harus bingung mencari mana bangku yang kosong.


Mungkin begitu saja tulisan saat saya Filosofi Kopi di Pos Bloc Jakarta. Jika ada keluangan waktu silahkan baca artikel Nyeduh yang lain, semoga bermanfaat.


Terima Kasih



Jimm

Load comments