Mengunjungi Dialog Kopi Sukoharjo

Mengunjungi Dialog Kopi Sukoharjo

 

Dialog Kopi Sukoharjo

Dialog Kopi Sukoharjo, bisa dibilang salah satu tempat ngopi di Sukoharjo yang cukup sering saya kunjungi ketika pulang, selain dekat sekali dari rumah, kenal dengan baristanya juga menjadi magnet buat saya untuk mengunjungi kembali. 


Seperti yang saya sampaikan di cerita sebelumnya di artikel Ayo Ngopi Street Coffee , saya orang yang lebih sering ngopi sendiri dan sebisa mungkin berkenalan dengan orang-orang baru di kedai kopi tersebut.


Dialog Kopi ini bisa dibilang cukup mengejutkan ketika anda yang membaca artikel ini belum pernah ke sana atau berencana ke dialog suatu saat nanti. Ketika kita sampai, mungkin hanya terlihat dari luar meja bar dengan beberapa tempat duduk saja, tapi tenang untuk masalah tempat, Dialog Kopi masih memiliki tempat yang cukup luas dan terbuka di belakang serta ada di bagian rooftop juga.


Dialog Kopi Sukoharjo

Foto milik Dialog Kopi


Menu

Biasanya saya memesan Cappuccino atau kopi filter ketika mengunjungi Dialog Kopi, tapi jika kalian tidak terlalu bisa menikmati minuman berbahan dasar kopi, di sini juga ada banyak pilihan Non Kopi yang bisa dinikmati.


Saran saya jika mengunjungi Dialog Kopi pesanlah signature drinknya, kalau boleh saran pesanlah yang Karolina, Sparkling, seger, manis paduan dari espresso, lemon, lychee dan soda jaminan bikin ketagihan. Kenapa saya sarankan untuk memesan Signature Drink karena bisa dibilang masih sangat jarang Kedai Kopi di Sukoharjo memiliki Signature Drink seperti Dialog Kopi.


Lokasi

Jika tanya lokasi Dialog Kopi, bisa dibilang sungguh sangat strategis karena berada benar benar di tengah kota Sukoharjo. Tidak jauh dari SMA 1 Sukoharjo ke arah barat mungkin sekitar 200 meter saja. Untuk alamat lengkapnya "Jl. Sukoharjo, Kutorejo, Jetis, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo", atau bisa ikuti map di bawah ini saja biar mudah.



Harga

Untuk harga masih sangat terjangkau sekali apalagi ditambah Dialog Kopi ini kedai kopi dengan konsep tempat yang nyaman untuk nongkrong berlama-lama, kalau dipikir-pikir jadinya terasa murah karena mendapatkan fasilitas yang cukup lumayan seperti colokan dan wifi.


Dialog Kopi Sukoharjo

Foto milik Dialog Kopi



Mungkin begitu saja dulu tentang Dialog Kopi, semoga sudah mewakili, jika ada update terbaru seperti menu atau hal penting yang perlu saya tambahkan pasti akan saya tambahkan di kemudian hari.


Semoga bermanfaat, Terima Kasih


Jimm



Load comments