Cold n Brew Fajar Indah, Drive Thru Coffee di Kota Solo

Cold n Brew Fajar Indah, Drive Thru Coffee di Kota Solo

Cold n Brew Fajar Indah

Cold n Brew Fajar Indah - Salah satu coffee shop yang merupakan salah satu cabang terbaru dari Cold n Brew di kota Solo. Seperti ciri khas biasanya dari Cold n Brew atau biasa disingkat menjadi CnB kalau orang sekitaran solo menyebut coffee shop tersebut, selalu menampilkan tampilan yang modern dan cozy disetiap cabangnya.


Jika pernah mengunjungi salah satu cabang dari  Cold n Brew sudah pasti akan ingat signature drinknya Ice kopi Dilema yang cukup menjadi top of mind dari list perkopi susuan di kota Solo, begitu pula dengan  Cold n Brew Fajar Indah ini, teman nyeduh dapat menikmati Ice Kopi Dilema yang menyegarkan.


Cold n Brew Fajar Indah ini di konsep dengan ada Drive Thru jadi teman nyeduh bisa pesan kopi di sini tanpa harus masuk ke dalam terlebih dahulu, konsep Drive Thru Coffee ini merupakan yang pertama di kota Solo, jika teman nyeduh penasaran silahkan berkunjung ke Cold n Brew Fajar Indah.


Cold n Brew Fajar Indah
foto milik Cold n Brew Fajar Indah


Lokasi Cold n Brew Fajar Indah

Seperti namanya lokasi dari Cold n Brew Fajar Indah ini berada di kawasan fajar indah. Alamat lengkap Cold n Brew Fajar indah berada di Jl. Adi Sucipto No.148, Jajar, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Lokasinya cukup strategis dekat dengan pusat kota dan dekat dengan Bandara Adi Sumarmo Solo.



Daftar menu Cold n Brew Fajar Indah

Berikut daftar menu dari Cold n Brew Fajar Indah, bisa jadi ada perbedaan harga antara yang tertera di sini dengan harga asli di Cold n Brew Fajar Indah karena terkait perubahan harga merupakan keputusan dari Cold n Brew Fajar Indah. 

Selain menu coffee based ada juga non coffee yang dapat menjadi pilihan, selain itu terdapat juga menu makanan yang tersedia yang dapat dipesan sebagai teman ngopi di  Cold n Brew fajar indah ini. Kurang lebih daftar menu di  Cold n Brew Fajar Indah adalah seperti di bawah ini :


Nama MenuHarga
Ice Komandan (Dilema Pandan)29
Ice Dilema25
Ice Caffee Latte29
Ice Cappucino29
Ice Hazelnut Latte33
Ice Vanilla Latte33
Ice Salt Caramel33
Ice Creme Brulee33
Hot Dilema23
Hot Americano23
Hot Caffee latte27
Hot Cappucino27
Hot Hazelnut Latte31
Hot Vanilla latte31
Hot Salt caramel31
Hot Creme Brulee31
Ice Americano25
Piccolo Coffee25
Komandan Hot ( Dilema Pandan Hot )27
Ice Caramel Macchiato33
Ice Avocado Coffee35
Hot Caramel Macchiato31
Menu MakananHarga
Croissant Cheese25
Croissant Chocolate25
Croissant Smoke Beef25
Croissant Bollen Choco25
Croissant Beef Sausage25
Red Velvet Cake35
Cheese Cake35
Triple Choco Cake35
Choco Almond Croissant25
Cookies Original25
Cookies Red Velvet25
Croissant Butter25
Danish Smoke Beef35
Oreo Milles Crepes35
Red Velvet Milles Crepes35
Croissant Almond25

Nah teman nyeduh semua setidaknya sudah memiliki gambaran tentang Cold n Brew Fajar Indah segera kunjungi coffee shop tersebut atau dapat memesan langsung melalui aplikasi pesan antar seperti go food atau grab. Semoga bermanfaat.

Terima Kasih
Load comments