Jam_Pi Kopi Sukoharjo, Perpaduan Coffee Shop dengan menu Jamu Kekinian

Jam_Pi Kopi Sukoharjo, Perpaduan Coffee Shop dengan menu Jamu Kekinian

Jam_pi Kopi Sukoharjo

Jam_pi Kopi Sukoharjo - Salah satu konsep Coffee Shop yang ditunggu untuk hadir di Sukoharjo, kenapa saya bilang seperti itu, karena masih sangat jarang Coffee Shop di Sukoharjo yang mengusung konsep Industrial, nyaman nongkrong maupun bekerja.


Coffee Shop kekinian yang juga membawa minuman tradisional jamu ke market pasar anak muda. Memang tidak dipungkiri bahwa Sukoharjo memang terkenal dengan kota jamu akan tetapi sangat sedikit orang yang membawa jamu ke pasar yang lebih "kekinian". 


Baca juga : 9 Tempat Ngopi di Sukoharjo Wajib Dikunjungi

 

Jam_Pi Kopi Sukoharjo


Ketika mengunjungi Jam_Pi Kopi pertama kali, saya bersama istri datang tanpa ekspektasi, tapi ternyata ketika sampai di sana melihat mesin kopi yang jarang ada di Sukoharjo saya langsung berfikir kalau si pemilik tidak main-main berinvestasi untuk menyajikan hasil seduhan kopi yang terbaik untuk pengunjungnya. Espresso based yang ditawarkan kepada saya saat itu adalah kopi arabica dari Flores NTT, tapi saya tidak tanya detailnya lagi.


Saya memesan split cappuccino dan espresso kemudian Istri memesan es beras kencur kalau tidak salah dan satu croissant yang ternyata totalnya hanya 51 ribu. Jujur dengan tempat yang nyaman, kopi yang enak jamu yang kata Istri juga cocok dengan harga segitu kami bilang masih cukup murah dan terjangkau.


Jam_Pi kopi mengusung tagline "We served Herb, Coffee, Food & Happiness" yang menurut saya sangat pas dengan konsep yang dibawa. Suasana persawahan yang tenang, minuman yang enak untuk makanan karena kami belum sempat coba mungkin di kesempatan berikutnya kami coba memesan beberapa makanan di sini.


Jam_Pi Kopi Sukoharjo

Lokasi Jam_Pi Kopi Sukoharjo

Sebenarnya lokasinya masih berada di wilayah kota Sukoharjo tapi sedikit masuk ke dalam gang, kalau anak muda sekarang menyebutnya sebagai hidden gems karena memang worth it untuk dikunjungi. Lokasinya berada di barat SMK Bina Patria 2 kurang lebih 100 atau 200 m kalian akan menemukan bagunan industrial di kanan jalan. Alamat lengkap dari Jam_Pi Kopi ini berada di Jl. Mawar, Sawah, Bulakrejo, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo. 


Teman nyeduh juga bisa ikuti map di bawah ini untuk mempermudah :




Menu di Jam_Pi Kopi Sukoharjo

Jam_Pi Sukoharjo


Untuk menu di Jam_Pi kopi ini seperti yang saya sampaikan di awal, yaitu Jamu dan Kopi adalah menu andalan di sini. Selain itu di sini juga terdapat snack dan makanan berat yang sayangnya saya belum sempat mencoba makanan beratnya karena berkunjung di malam hari saat itu.

Harganya mulai dari 10 ribuan saja jadi untuk mendapatkan fasilitas coffee shop yang nyaman saya kira Jam_Pi kopi dapat menjadi pilihan untuk warga Sukoharjo dan sekitarnya.


Tempat Ngopi di Sukoharjo


Mungkin di kesempatan berikutnya, saya akan mencoba lantai 2 dan rooftopnya karena pada saat mengunjungi Jam_Pi kopi terakhir saya hanya di lantai bawah saja, siapa tau menemukan suasana yang lebih nyaman di atas.


Mungkin sekian tulisan ini, semoga bermanfaat


Terima Kasih telah membaca.



Ir





Load comments